26 Oktober, 2011

tak kenal maka tak sayang

selamat pagi....buat kalian yang membacanya di manapun berada :) 

iid kiky


huff ngga terasa kami  sudah 8 bulan malang melintang di dunia per blog an dan per dunia maya an bersama hello bleu dan kalian semuanya.emang kalo di liat dari hitungan nya  masih se umur jagung, masih amatir masih nggak yoi banget lah, tapi  harapan kami ke depan semoga kami bisa memberikan manfaat buat kalian semua :)


kata orang tak kenal maka tak sayang, suka sadar nggak si  banyak sekali kekurangan kami disini, kadang kami tak sempat untuk sekedar menyapa atau bertulis tulis ria disini. maafkan karena berbagai kesibukan di antara kami ber 2 baik kesibukaan urusan jahit menjahit sampai kesibukan pekerjaan freelance an pribadi *hehehe


ya kami ber 2 wanita panggilan *eits bukan dalam arti yang negatif lho..hehehe iid adalah freelance consultan gitu, sedangkan saya, kiky sering cabut cabutan di dunia per shotingan hehehe jadi ya seperti inilah. 
bukan mau setengah setengah hanya kadang kalo keseringan menjahit bosan sering melanda, ya salah satu me refresh nya adalah dengan pekerjaan yang lain :) 


ya, kami yang seperti ini..:) dengan keterbatasan yang ada, dengan sedikit kelebihan yang kami punya , kami berharap bisa di terima oleh kalian semua :)
oya kami juga mohon maaf, karena sekalipun kami belom pernah posting tutorial2 jahit menjahit maaff yaaa...belom sempatt..* tunggu aja ya pokoknya :)


oiya ini namanya komarudin, mesin jahit kesayangan nya iid, jangan tanya berapa juta harnganya, karena keajaiban yang membawa nya bisa masuk ke dalam rumah hello bleu ..hehehe alis murah banget bokk harganya, memang bukan mesin baru sih, cuman wow bisa di adu deh ke lincahan dan kegesitan desingan nya hehehehe nggak kalah  sama mesin baru.
berkat si komar urusan jahit menjahit pun jadi lancar.oh i love you komar, jangan prnah berhenti berdesing ya :p

mesin jahit komarudin

kalo mau tanya workshop kami dimana hiks :( kami belom punya, semua kegiatan masih berpusat di kamar kost nya iid hehehe atau rumah kiky. jadi masih kurang layak kalo kita buka untuk umum secara amat sangat ambyar alias berantakan hahaha jadi daripada kalian pingsan mending nanti aja ya kalo sudah sedikit layak hihihihihi :p
hehe makanya sementara ini lewat on line dulu, ya minta doa nya supaya doa doa kita dan kalian semua bisa di kabulkan Gusti yang baik hati :) 



iid kiky

kiky

iid
iid

iid


kiky





kalo kalian punya kritik saran buat kami, buat hasil karya kami, monggo lho silahkan dengan senang hati kami menerimanya. jujur, tanpa kalian kami juga tidak akan bisa seperti ini. dan beruntung nya punya kalian teman teman blog dari seluruh penjuru kota dan dunia, kalian benar benar luar biasa. bahagia sekali rasanya bisa nyemplung di dunia craft ini, serasa semangat selalu menyala setiap hari nya. gimana ngga setiap pagi blog walking, selalu  menemukan hal hal yang menyenangkan..dan itu merupakan semangat yang fantastis bombastis spektakuler banget lah *ala partner nya tukul arwana hehehehe


sekian :) 

salam benar benar hangat dari jogja 


kiky iid 







4 komentar:

  1. salut. semangat dan sukses ya. semogabs cepat punya workshop :)

    BalasHapus
  2. cihuy! foto2nya bagus mbak mbake... :D :D :D

    BalasHapus
  3. waaahh serunya foto2 gini :))

    iaa mbak kiki mbak iid semoga cepet2punya workshop
    yaa (hahaha kayak aku udah punya aja, berharap jugaa itu)

    iiihh makinn sukses deh hello bleu.. kapan2 kalo pulang kampung mauu bgt mampirr liat2 koleksinya hello bleu :*

    gambar2nya okee bgt :))

    BalasHapus
  4. indi : maakasihh cantikkk :) amin terimakasih doanyaaa

    dek ojan : hehehe iya *gila poto hahahaha

    eno : trimakasii ya eno..ayo bikin2 foto piknik gini seruu deh...siapp di tunggguu darlingggg ^_^

    BalasHapus