07 Oktober, 2011

oh oktober yang padat

selamat hari jumat? apa kabar kalian?

semoga tetap selalu bersemangat dengan apapun rintangan hambatan keletihan yang terjadi hehehe, sama seperti yang sedang kami hadapi. oh oktober yang padat :(
kalo kalian perhatikan di postingan facebook kenapa malah kain kain batik yang kami share, knpa bukan boneka boneka nya..hehe jawaban nya adalah..karena kita sedang ngebut buat stock..hihhi maklum kami belom punya karyawan jadi semua nya benar2 di kerjakan kiky dan iid :( pengen tepar rasannya.
jadi biar tetep eksis *halah hehehe kita posting kain kain batik dulu untuk intermezo.

tapi di luar keletihan dan kegalauan yang melanda akibat boneka boneka yang kami buat kok nga jadi jadi hehe kami tetap senang melakukan ini semua.

bulan ini selain kita ngebut untuk bikin stock, ada beberapa kegiatan juga yang lumayan bikin kita tambahn ngos ngosan hehehe. kami juga sedang ngurusin craft carnival acara bazzar dan workshop,yang insyaallah bakal di adain tgl 22-23 oktober nanti. teman teman datang ya :) yang mungkin ngga bisa dateng ya ikutan bantuin doa aja juga boleh biar acaranya nanti sukses.

craft carnival

harap maklum ya teman teman, dengan semua keterbatasan yang kami punya, kami harap kalian selalu betah main main kemari.
huuf sudah malam, saat nya istirahat dan tiduurrrr...zzzzzz

dan ini sedikit kerja rodi hari ini ...^_^



 


selamat malam selamat beristirahat, dan selamat ulang tahun Jogja, semoga makin aman dan tentrem ;)

salam iid kiky :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar