22 Mei, 2011

happy sunday :) *jadi happy monday

hello everybody :)

selamat hari minggu ya sudah senin sekarang.,(ah..gara gara mau upload dan compt nge heng di jalan...maka jadilah di posting hari senin )
dimanapun kalian berada semoga cerah dan sumringah selalu mewarnai.
kalo para pekerja mendapat libur di hari sabtu minggu, kita juga boleh dong ikut liburan..hehehe *secara pan pegawai juga..pegawai rumahan hihihi

ya kita berniat berbelanja hari ini, membeli beberapa kain dan perlengkapan tempur lain nya PLUS pengen foto foto ahh..udah lama nggak ceprat cepret sana sini.
camdig pun sudah di tangan, di tenteng rono rene.
happp....dan sampailah kita di pasar Bringharjo. niat akan mempublikasi dari awal sampai akhirr semua perjalanan dan perburuan..eeee jebulee luput, karena ke khilafan kita masing masing "zina mata" hahaha apaaaa ajaaa pengen di beliiiii...

oh kalo di dunia persotingan udah bakal di omel2in sama pak produser, secara niat untuk mempublikasi..e malah establish nya aja nggak ada, cerita nya juga nggak berunut, apalagi detaildetailnya..ambyarr la yaa..hahha

lain kali mungkin kita akan bercerita lengkapp tentang perburuan kalap ala hello bleu hahhaa *opo sih :)



iid

iid membeli tas ini..lucu ga??

kiky *nebeng foto pake tas iid haha

bergaya dengan pouch camera

sebenernya buanyak barang2 aneh2 disini, cuman ya..*banyak khilaf nya

sekian dulu
jangan merasa kelabu,karena ini hari minggu :) senin :)

*hello bleu *muah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar